Dinas Pendidikan dan Olah raga Laksanakan Sosialisasi Tentang Dana Bos

 

Fak-Fak, Papua Barat, Cakrabhayangkara News – Kegiatan terkait sosialisasi dana Bos yang dilaksanakan oleh dinas pendidikan khususnya dibidang pembinaan sekolah dasar, untuk tahun ini dilaksanakan di Aula St.Yosep Puncak Fak-Fak, pada hari selasa tanggal 03/09.

Selaku kepala bidang pembinaan sekolah dasar Kabupaten Fakfak, Drs.Sudin, saat ditemui Wartawan Cakra Bayangkara News ditempat Kegiatan Menjelaskan  tentang ketentuan yang berlaku bagi peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Peserta yang ikut berjumlah  268/Orang yang terdiri dari ,114 Kepala Sekolah Dasar dan 20 Kepala Sekolah SMP dikabupaten Fakfak .

Rencana Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan dari tanggal 2 dan berakhir  3/Oktober.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh kepala dinas pendidikan pemuda dan olaraga Kabupaten Fakfak,  Hermanto.Hubro S.Pd.

Penyampaian materi kegiatan akan di sampaikan oleh dua ( 2 ) Nara Sumber yang berasal dari Ibukota Negara yaitu dari jakarta.

Para Pemateri sengaja didatangkan langsung dari Kemendikmas Pusat, serta kegiatan itu pula di hadiri oleh kepala bidang dan Pengawasan dinas pendidikan, Ibu Dwirini Wahysiswati,M.Pd, sedangkan Triyani Oktaria,S.STAT. dan Tajudin SE.M.Si sebagai Narasumber.

Dwirini berharap agar kedepan sekolah-sekolah difakfak dapat berjalan sesuai degan ketentuan yang berlaku. (Omatus Rahakbauw)

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *