Sosialisasi Pelaksanaan USBN dan UN Tingkat SLTp fakfak tahun 2017

KBRN, Fakfak:Pemerintah Melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak kemarin(08/3/2017) melaksanakan Sosialisasi USBN dan UN SMP/MTS Tingkat Kabupaten fakfak tahun 2017.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak Hermanto Hubrow saat membuka Sosialisasi menjelaskan tentang tata cara pelaksanaan USBN dan UN bagi guru-guru dan kepala sekolah tingkat SMP dan MTS di Kabupaten Fakfak  sesuai hasil pertemuan di jakarta beberapa waktu yang lalu.

Kepada Bapak Kepala Sekolah dan guru-guru, saya harap agar dapat memperhatikan para siswa yang akan ikut ujian nanti, terutama tentang cara mengerjakan soal”, Tandas Hermanto.

Sementara Kepala Seksi Bidang Pendidikan menengah, Kejuruan dan Pendidikan Tinggi Mansyur Ali mengatakan, pelaksanaan Ujian Sekolah Pada tahun ini standarnya mengalami perubahan yakni Ujian Sekolah Berstandar Nasional.

Pelaksanaan Ujian untuk tahun ini, berubah dari ujian sekolah menjadi ujian sekolah berstandar nasional”, Ungkapnya.

Pada acara Sosialisasi tersebut banyak masukan serta saran yang di berikan oleh kepala sekolah maupun guru-guru mata pelajaran tentang tata cara pelaksaan Ujian Nasional maupun USBN tahun pelajaran 2016/2017.(Edy/Ram)

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *